Kamis, 31 Maret 2016

Pabrik Jual Kawat Bronjong Pabrikasi di Karawang

CARA MENCEGAH LONGSOR DAN EROSI DENGAN KAWAT BRONJONG


Jual kawat bronjong, bronjong wire pabrikasi untuk mencegah longsor erosi daerah Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi,  Kota Tasikmalaya. Jakarta Utara , Koja . Jakarta Barat , Kebon Jeruk . Jakarta Pusat , Menteng . Jakarta Selatan , Kebayoran Baru . Jakarta Timur, Cakung.

Hampir setiap tahun selalu terdengar kabar mengenai erosi tanah yang terus terjadi di wilayah Indonesia. Lambatnya penanganan dari pihak terkait menyebabkan semakin rusaknya ekosistem  disekitar terjadinya erosi tersebut. Hasil penelitian yang sudah dilakukan menunjukkan tingkat kerusakan tanah di hampir seluruh wilayah Negara ini tergolong parah dan hal tersebut sudah terjadi sejak awal abad ke-20. Minimnya pengetahuan bercocok tanah dikalangan petani menjadi salah satu penyebab utama, oleh karena itu diperlukan upaya konservatif untuk mencegah terjadi erosi tanah. Secara umum erosi dapat terjadi karena air dan angin, untuk Indonesia erosi lebih sering terjadi karena pengikisan tanah oleh air. Erosi  terjadi ketika tidak adanya vegetasi yang tumbuh diatas tanah tersebut, padahal dengan adanya vegetasi membuat air tertahan diakar sehingga tidak langsung turun terutama pada lahan miring. Kerugian materil dan non materil yang ditimbulkan pun sangatlah besar, tak heran dampaknya akan terasa hingga beberapa tahun kedepan.

Untuk mengatasi masalah erosi ada beberapa hal yang harus dilakukan seperti: membuat trasering, membuat tanggul pasang, melakukan reboisasi, dan juga menjaga kelestarian daerah aliran sungai. Hal-hal tersebut tidak dapat kita realisasikan sekiranya tidak ada bahan material yang mendukung. Oleh karenanya diperlukan kawat bronjong sebagai penunjang proyek pencegahan erosi. Kawat bronjong adalah susunan anyaman kawat baja atau galvanis dengan konfigurasi tertentu (berbentuk kotak dengan lubang segi enam) yang berguna sebagai pengikat atau perkuatan dari tumpukan batu. Kawat Bronjong biasa digunakan untuk: Pencegahan erosi dari tanggul sungai, Pelindung keluaran gorong- gorong, Pelindung tiang jembatan dari gerusan akibat arus/ aliran air, Pelindung garis pantai akibat gelombang, Pemecah gelombang/ breakwater, Pelindung tanah longsor dengan konstruksi dinding penahan tanah dari batu.


Dengan adanya proyek-proyek pencegahan erosi diharapkan dapat menjaga kelestarian lingkungan tempat tinggal kita untuk Indonesia yang lebih baik. Berlandaskan tujuan mulia itulah kami berkomitmen untuk menjual kawat bronjong terbaik dan berkualitas. Karena kami sadar pelayanan adalah hal yang utama maka kami mejalankan prinsip fast respond dan service excellent dimana kami siap mengantarkan barang sampai tujuan.

Aplikasi Kawat Bronjong

Kami menyediakan geotextile dan kawat bronjong untuk mencegah longsor dan erosi maupun kebutuhan lainnya. Silahkan hubungi kontak di bawah ini untuk bertanya mengenai spesifikasi produk dan penawaran harga. Dapatkan harga khusus untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!

0812-8569-3668 / 0813-1980-9894 (Call/SMS/WA)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar